Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Logo Box Kingsoft Office Suite Free 2012

Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385 merupakan versi gratis dari office suite yang diciptakan oleh pengembang software asal Cina yaitu Kingsoft Software, sebagai alternatif untuk kebutuhan Office Anda.

Meskipun suite gratis, Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385 hadir dengan berbagai fitur yang cukup inovatif, termasuk alat penyesuaian paragraf, dan fitur tab ganda. Ini juga memiliki konverter Office ke PDF, fitu pemeriksaan ejaan dan hitungan kata otomatis. Dalam versi terbaru ini, telah ditambahkan fitur baru seperti watermark dalam dokumen, dan mengkonversi PowerPoint ke dokumen Word.

Dalam Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385 terdapat 3 unsur penting office seperti:
  1. Kingsoft Office (KSOffice) Writer 2012
    • Kingsoft Writer 2012, alat untuk menciptakan dokumen profesional. Hal ini dapat membuka file Microsoft Word atau menyimpan dokumen Anda sebagai file Word. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuka, melihat dan mengedit dokumen dalam format file yang berbeda, serta baru-baru ini file Word (.DOCX). Familiar gaya, tata letak, dan fungsi seperti yang ada di Microsoft Office, yang berarti bahwa Anda dapat dengan mudah mentransfer lingkungan antara Microsoft Office Writer dan Kingsoft Writer. Selain itu, Kingsoft Office 2.012 menyediakan fungsi yang kuat seperti built-in konversi PDF, instrumen Tab, pemilihan cetak yang berbeda, referensi silang dan toolbar yang terintegrasi Google Search, yang tidak tersedia dengan Microsoft Office.

  • Kingsoft Office (KSOffice) Presentation 2012
    • Kingsoft Presentation 2012 membantu Anda membuat presentasi multimedia, cara kreatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal ini dapat membuka, mengedit dan menyimpan sebagai *.PPT, PPS*, * file (Template) dan mendukung *.PPTX file (Microsoft Office 2007). Hal ini sepenuhnya interoperable, memungkinkan Anda untuk menyimpan presentasi Anda disimpan sebagai Power Point, PDF dan format mudah. Presentasi Kingsoft menawarkan fungsi yang unik di Double-layar TV.

  • Kingsoft Office (KSOffice) Spreadsheet 2012
    • Kingsoft Spreadsheet 2012 dapat membuka, mengedit, dan menyimpan *.XLS, *.chi (template), *.DBF, *.txt, *.CSV, dan kompatibel dengan *.XLSX file (Microsoft Office 2007). Ini akan memberikan Anda lebih efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai target Anda. Ini berisi banyak fungsi dan formula array yang membantu Anda mengelola, menganalisis dan menghitung data lebih mudah dan lebih cepat. Ini menyediakan delapan jenis enkripsi RC4, yang sangat sulit untuk menguraikan. Dengan demikian, Anda dapat melindungi dokumen Anda untuk menyalin, mengubah.
  • Screenshot
    Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385

    Bagaimana tertarik untuk mencoba Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385 sebagai alternatif pengganti untuk Microsoft Office Anda? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.



    Download via EmbedUpload



    Download via DataFileHost


    Untuk mendownload di DataFileHost, silahkan hilangkan tanda centang pada "Use our download manager and get recommended downloads" di bawah tombol download.

    Download via TusFiles


    Kingsoft Office Suite Free 2012 8.1.0.3385 | Size: 32.9 MB

    noreply@blogger.com (Winkom) 06 Jan, 2013


    -
    Source: http://winkom.blogspot.com/2013/01/kingsoft-office-suite-free-2012-8103385.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

     
    Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris