ABBYY FineReader 11 Corporate Edition Full Crack

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ABBYY FineReader 11.0.110.122 Corporate Edition - merupakan software OCR yang dapat mengenali text atau gambar atau file atau tabel yang kemudian dapat dikenali dan dirubah ke dalam format text yang dapat kita edit. Program ini bisa merubah hasil scan menjadi teks dengan sangat rapi.


patch ABBYY FineReader 11.0.110.122 Corporate Edition

Jika ada tabel, akan tersusun seperti aslinya, Jika terdapat Footnote maka masih akan tetap terususun sebagaimana footnote di word. hebat bukan?..... jadi klw anda punya jasa rental pengetikan pakailah software ini, kalau textnya berasal dari buku (bukan tulisa tanggan) baiknya scan aja.. tentu modal scanner ya.... kan lumayan 3000/lembar. hehehe
ABBY Fine Reader ini pun memiliki kemampuan yang sama dengan Readiris.  Akan tetapi pada ABBY FineReader menurut penilaian saya lebih sempurna dibandingkan dengan Readiris dan Converter lainnya, karena ABBY Fine Reader bisa mengconver dengan hasil yang Sempurna. seperti yang saya jelaskan di atas.
ABBYY FineReader 11.0.110.122 Corporate Edition free full crack

ABBYY FineReader 11.0.110.122 Corporate Edition - 400MB

ABBYY FineReader 11.0.110.122 Corporate Edition - 400MB|Mirror

noreply@blogger.com (Winkom) 06 Jan, 2013


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2013/01/abbyy-finereader-11-corporate-edition.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris