Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9

Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9 merupakan software yang akan membantu Anda mendeteksi adanya penyusup pada jaringan Wifi Anda. Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9 akan menunjukkan Anda setiap komputer di jaringan Anda dan memberitahu Anda jika menemukan komputer yang tidak dikenalinya.

Apakah seseorang menggunakan nirkabel Anda? Apakah karyawan yang menghubungkannya dengan laptop rumah di lan perusahaan? Cari tahu sekarang dengan Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9. Ini adalah keamanan untuk jaringan internal yang ideal yang monitoring sistem untuk perusahaan ukuran kecil hingga menengah bisnis Anda.

Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9 menciptakan tanda tangan hardware tingkat digital didasarkan pada kriteria seperti alamat MAC, alamat IP, NetBIOS nama, dll. untuk membuat Daftar Subnet Putih khusus untuk jaringan Anda. Pada titik ini, dengan daftar putih tanda tangan hardware di tangan, frekuensi scanning menentukan kapan pemindaian berikutnya harus terjadi.

Jika ada komputer yang muncul pada jaringan, tetapi tidak muncul dalam Daftar Putih Anda, Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9 akan memberitahu Anda melalui email, pesan balon, atau pemberitahuan lisan. File log disimpan per hari untuk memberikan pembacaan yang akurat dari apa komputer yang ada di jaringan Anda selama setiap scan dan tentu saja setiap komputer yang tidak dikenal yang muncul. 
Bagi yang ingin mencoba menggunakan Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9, silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasinya silahkan gunakan keygen yang saya sertakan dalam paket downloadnya.
Download via DataFileHost

Whos On My WiFi Ultimate v2.0.9 | Size: 6.68 MB

Password RAR: www.kompiajaib.com

noreply@blogger.com (Winkom) 26 Nov, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/11/whos-on-my-wifi-ultimate-v209.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris