Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Advanced Photo Tools IDRMyImage
Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2 merupakan sebuah alat praktis yang dapat meningkatkan kualitas dari foto Anda. Kadang-kadang memang sukar untuk mengambil gambar yang jelas, di mana ada bagian over-iluminated dan di bawah-ilumimated. 

Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2 adalah solusi mudah untuk menggunakan aplikasi yang secara signifikan dapat meningkatkan jangkauan dinamis dari foto Anda. 

Sekarang Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2 tersebut dapat diimplementasikan sebagai plugin untuk Photoshop dan sebagai aplikasi mandiri dengan GUI.

Screenshot
Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2 ini? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasinya silahkan gunakan license.txt yang saya sertakan dalam paket downloadnya.



Advanced Photo Tools IDRMyImage 2.2 | Size: 22.6 MB

noreply@blogger.com (Winkom) 06 Feb, 2013


-
Source:
http://winkom.blogspot.com/2013/02/advanced-photo-tools-idrmyimage-22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris