Johny Wusss, Template SEO Friendly Dan Loading Cepat

SEO Friendly
Pagi sobat semua,  sebuah template blog yang menurut saya patut untuk Anda coba.

Template ini bernama Johny Wusss buatan  yang baik hati dan tampan (katanya hehehe...saya sendiri belum ketemu orangnya...). Bagi Anda yang mau bikin blog baru atau bikin blog untuk ikut lomba SEO, saya rekomedasikan untuk mencoba menggunakan template Johny Wusss ini.

Untuk screenshotnya silahkan Anda lihat pada gambar di bawah ini. Untuk tampilannya memang cukup sederhana, terdiri dari 3 kolom di homepage (2 kolom untuk postingan terbaru dan 1 kolom untuk sidebar) dan pada postpage terdiri dari 2 kolom (1 kolom untuk postingan dan 1 kolom untuk sidebar) dan dilengkapi dengan 3 kolom untuk footer.

Fitur lainnya yaitu sudah terpasangnya tag H1 dan H2, auto readmore, threaded comment, sidebar toggle show and hide, navigasi menu drop down. Dan template ini sudah valid HTML5.

Screenshot
Johny Wusss

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba dan menggunakannya? silahkan download Johny Wusss ini dengan klik tombol download di atas. Untuk tutorial dan cara pemasangan fitur-fitur templatenya, silahkan kunjungi pembuatnya DI SINI.

Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya langsung ke pembuatnya, silahkan Anda tanyakan hal-hal yang kurang Anda mengerti mengenai template ini.

noreply@blogger.com (Winkom) 29 Jan, 2013


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2013/01/johny-wusss-template-seo-friendly-dan_28.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris