Deep Freeze Enterprise 7.60.220 Full Serial

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Software yang akan saya bagikan kali ini adalah Deep Freeze Enterprise 7.6. Tentunya sudah banyak yang tahu bahwa Deep Freeze terdiri dari 3 edisi, yakni Standar untuk komputer rumahan, Enterprise untuk komputer jaringan (seperti warnet, kantor, sekolah, dsb), dan yang terakhir Server Enterprise buat komputer server yang memiliki jaringan lebih luas.



Deep Freeze ini sendiri berguna untuk membekukan (freeze) sistem komputer, sehingga apapun perubahan yang terjadi pada komputer tidak berpengaruh dan akan kembali ke pengaturan semula pada saat komputer di hidupkan kembali. cocok bagi anda yang mempunyai usaha warnet.


Saya rasa itu aja dulu penjelasanya.. bagi yang mau menyimpan sebagai koleksi silakan download, dan apabila linknya rusak admin akan segera memperbaikinya.

Deep Freeze Enterprise 7.60.220.4298 Full - 19MB

Deep Freeze Enterprise 7.60.220.4298 Full - 19MB - Mirror

noreply@blogger.com (Winkom) 05 Jan, 2013


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2013/01/deep-freeze-enterprise-760220-full.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris