Google SketchUp 8.0.16846 and Patch



File SIze : 49.9 mb

Tentunya jika seseorang meminta Anda untuk lima kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan aplikasi Google, salah satu dari mereka akan membuat referensi untuk keandalan dan kekuasaan mereka. Tepatnya dua fitur ini adalah orang-orang bahwa Google SketchUp Pro bertemu, desain, penciptaan struktur dan aplikasi 3D modeling yang dikembangkan oleh perusahaan Search Engine.

Dengan Google SketchUp Pro, adalah mungkin untuk membuat model 3D dengan hanya menggunakan mouse dan mulai dari satu dimensi atau langsung dalam 3D. Aplikasi ini muncul setelah melihat penerimaan besar yang SketchUp Google telah, sebuah aplikasi sederhana yang dikembangkan sehingga siapa pun bisa model bangunan dan melibatkan mereka di Google Earth.

Setelah melihat bahwa alat yang lebih canggih itu perlu, Google SketchUp Pro diluncurkan untuk renderization perangkat lunak CAD, dan pengguna rekayasa dan konstruksi aplikasi, bahwa meskipun mereka sangat lengkap, mereka kewalahan pengguna dengan ratusan pilihan yang ia tidak pernah akan digunakan.

Google SketchUp Pro mencakup Layout, yang memungkinkan untuk membuat presentasi lengkap (baik di atas kertas maupun format digital) dari model SketchUp, juga termasuk semua hal yang diperlukan sehingga setiap tugas 3D menjadi lebih mudah karena betapa mudahnya untuk digunakan, dan kekuatan yang selalu menyertai layanan Google.

Bagi anda yang ingin mencoba, silakan download


noreply@blogger.com (Winkom) 30 Dec, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/12/google-sketchup-8016846-and-patch.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris