SolveigMM HyperCam 3.5.1211.27

SolveigMM HyperCam 3.5.1211.27 adalah software video capture yang mencatat film AVI (screencam) langsung dari monitor Anda, untuk presentasi perangkat lunak, pelatihan perangkat lunak, demo, tutorial, dan lain-lain.  

SolveigMM HyperCam 3.5.1211.27 mendukung penjelasan teks, suara, dan catatan layar. Anda juga dapat memilih Frame rate dan kualitas kompresi sebelum video capture. Format ini dapat dimainkan di Windows, serta internet.

SolveigMM HyperCam 3.5.1211.27 menangkap aksi dari layar Windows Anda dan menyimpannya ke AVI (Audio Video Interleaved) file film. Suara dari mikrofon sistem Anda juga dicatat. Harap dicatat bahwa HyperCam tidak dimaksudkan untuk merekam ulang klip video lain dari layar (misalnya bermain di Media Player, RealVideo, QuickTime, dll.), melainkan untuk membuat presentasi perangkat lunak biasa, tutorial, demo, dll. Antarmuka pengguna sepenuhnya dapat disesuaikan. Mengatur ulang menu dan toolbar dengan cara apapun yang Anda inginkan, menetapkan cara pintas keyboard yang Anda suka, menu untuk membuat toolbar instan, bahkan mengendalikan HyperSnap dengan perintah suara, dan banyak lagi.


Bagi yang tertarik untuk mencoba menggunakan SolveigMM HyperCam 3.5.1211.27 ini silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasinya silahkan gunakan file HC3LIC yang saya sertakan dalam paket downloadnya. 

Cara menggunakan file HC3LIC:
  • Setelah Anda selesai menginstall program, silahkan jalankan program.
  • Klik pada tombol Register
  • Kemudian klik tombol "use hc3lic from file", kemudian silahkan cari file HC3LIC di mana Anda menyimpannya.
  • Selesai...
Download via DataFileHost

SolveigMM HyperCam 3.5.1211.27 | Size: 14.97 MB
Password RAR: www.kompiajaib.com

noreply@blogger.com (Winkom) 29 Nov, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/11/solveigmm-hypercam-35121127.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris