Photodex ProShow Producer 5.0.3296


Photodex ProShow Producer merupakan software yang dapat Anda gunakan untuk membuat slide show photo-photo Anda dengan musik dan video untuk menghasilkan slide show yang mengesankan. Dan kini telah dirilis versi terbarunya yaitu Photodex ProShow Producer 5.0.3296

Menggunakan fitur canggih Produser, seperti masking dan keyframing, Anda dapat dengan mudah membuat efek yang mengesankan dalam menunjukkan slide Anda. Output untuk lebih dari 40 format yang berbeda, termasuk DVD, Blu-ray, CD, EXE, Flash, Video HD, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat meng-upload langsung ke YouTube dan output ke 20 perangkat yang berbeda termasuk iPod dan Blackberry. Terdapat banyak fitur-fitur dalam Photodex ProShow Producer 5.0.3296 yang dapat membantu Anda menggunakan program ini untuk membuat slide show yang mengesankan untuk Anda tunjukan ke teman, keluarga, maupun klien Anda.


Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan Photodex ProShow Producer 5.0.3296, silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk mengaktivasi program silahkan gunakan keypatch yang saya sediakan dalam paket downloadnya. Install program sampai selesai, jalankan keypatch dan masukan nama unik Anda atau pakai saja yang telah ada, kemudian klik Generate, selesai dan restart program.


Download via DataFileHost

Photodex ProShow Producer 5.0.3296 | Size: 36.84 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

noreply@blogger.com (Winkom) 02 Nov, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/11/photodex-proshow-producer-503296.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris