HDDLife Pro v4.0.189 Multilingual


HDDlife PRO merupakan software yang dapat memantau kesehatan dan kinerja hard drive kompi Anda. Dan kini telah dirilis versi terbarunya yaitu HDDLife Pro v4.0.189 Multilingual

Teknologi uniknya dapat membuat informasi data tentang keadaan hard drive dengan sangat tepat dan tersedia pada setiap saat.

Teknologi unik yang lainnya dapat membuat indikator kinerja drive yang tersedia dari kotak dialog aplikasi perangkat lunak apapun. Teknologi ini memberikan informasi yang jelas dan tersedia tentang kinerja hard drive.

Ketika HDDlife mengontrol kerja dari hard drive, itu memberitahu Anda tentang overheating hard drive atau penurunan kinerjanya. Secara teratur mengukur suhu dan kinerja hard drive pada selang waktu tertentu. Keadaan drive ditampilkan dalam tray sebagai persentase kesehatan dan kinerja bersama dengan suhu. Data tentang ruang disk yang tersedia juga ditampilkan di sana. Data tambahan tentang drive, seperti total waktu kerja dan struktur, tersedia dalam jendela program. Anda bisa mengandalkan software ini untuk terus diberitahu tentang keadaan hard drive Anda. 


Selain menampilkan keadaan saat drive, program ini juga memberikan rekomendasi tentang bagaimana untuk meningkatkan kerjanya, kapan harus membuat cadangan data dan menyiapkan pengganti. Dalam kasus kritis, memungkinkan pengguna untuk secara otomatis beralih sistem ke modus siaga atau modus hemat daya. Melindungi sistem ketika berjalan dalam modus otonom.

Ketika Anda mengontrol sistem jarak jauh, HDDlife dapat mengirim pesan dengan hasil cek terakhir melalui jaringan atau melalui e-mail. Ini akan berjalan dalam modus latar belakang, secara teratur memeriksa keadaan hard drive dan mengirim laporan ke komputer remote.

Bagi yang ingin mencoba HDDLife Pro v4.0.189 Multilingual, silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasinya silahkan gunakan crack yang saya sertakan dalam paket downloadnya. Copy dan paste file crack ke folder instalasi C:\Program Files\BinarySense\HDDlife 4, replace file yang telah ada.


Download via DataFileHost

HDDLife Pro v4.0.189 Multilingual | Size: 7.68 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

noreply@blogger.com (Winkom) 04 Nov, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/11/hddlife-pro-v40189-multilingual.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris