Audio Record Edit Toolbox Pro 12.8.1

Audio Record Edit Toolbox Pro merupakan software yang dapat membantu Anda untuk transfer kaset, piringan hitam, pertunjukan live, radio internet, TV, DVD, atau sumber suara lainnya ke hard drive komputer Anda. 

Perangkat lunak ini membantu melindungi rekaman berharga Anda, hanya mengatur sumber suara, kualitas rekaman, dan volume, kemudian mulai merekam. Editor ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai operasi dengan data audio seperti menampilkan gambar gelombang dari file audio, penyaringan, menerapkan berbagai efek audio dan banyak lagi. Ini termasuk klik dan filter untuk membersihkan piringan hitam, filter suara untuk kaset-kaset rekaman, dan equalizer untuk meningkatkan kualitas suara dari semua rekaman. Dan kini telah dirilis versi terbarunya yaitu Audio Record Edit Toolbox Pro 12.8.1.

Audio Record Edit Toolbox Pro 12.8.1 memiliki fitur-fitur seperti diantaranya merekam file audio baru dari mikrofon atau sumber suara, membuka, membuat dan menyimpan file audio, memutar file audio, mengedit file audio (cut, copy, hapus, tempel, mix, dan memasukkan keheningan atau hapus kebisingan atau dalam file audio), dan lain-lain.

Mendukung semua format audio utama seperti MPEG (MP3, MP2), WAV, Windows Media Audio, Ogg Vorbis, Trek Audio dan dialogis VOX. Sangat mudah untuk mengkonversi file audio dari satu format yang lain. Audio Record Edit Toolbox Pro 12.8.1 menyediakan antarmuka yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan Anda untuk membangun proyek-proyek seperti yang Anda inginkan. Ini juga mendukung perintah keyboard standar Windows dan cara pintas.


Bagi yang tertarik untuk mencoba menggunakan Audio Record Edit Toolbox Pro 12.8.1 ini silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Silahkan gunakan serial yang saya sertakan dalam paket downloadnya. Dan isikan sembarang nama untuk registrasinya.


Download via DataFileHost

Audio Record Edit Toolbox Pro 12.8.1 | Size: 22.01 MB

Password RAR: www.kompiajaib.com

noreply@blogger.com (Winkom) 14 Nov, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/11/audio-record-edit-toolbox-pro-1281.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris