Atomix VirtualDJ Pro 7.2 Build 412


Atomix VirtualDJ merupakan software untuk pencampuran MP3 atau remix MP3 dengan menampilkan virtual DJ sehingga Anda dapat bermain DJ layaknya DJ Professional. Kini telah dirilis versi terbarunya yaitu Atomix VirtualDJ Pro 7.2 Build 412.
Anda dapat menambahkan dengan jumlah tak terbatas poin petunjuk yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah secara otomatis dengan beat-synchronised.
Tambahkan juga beberapa antarmuka untuk semua orang sesuai dari pemula ke DJ profesional, kemungkinan untuk merekam Mixes Anda kemudian membakarnya pada CD untuk disharing di Internet. Anda dapat menyimpan CD Anda langsung dalam MP3, menggunakan headphone untuk melihat lagu atau mixtable eksternal untuk tampil di sebuah klub. Anda juga dapat mengirimkan ke layar raksasa klip video campuran (DVD, DivX, MPEG ...). Virtual DJ membawa Anda dalam cara yang paling mudah digunakan untuk menyalurkan hobi Anda bermain DJ.
VirtualDJ merupakan kumpulan alat yang Anda butuhkan dalam bermain DJ hanya dalam satu software, seperti Database MP3, campuran otomatis, database internet langsung untuk memenuhi permintaan semua klien Anda, lampu kontrol melalui antarmuka DMX, perangkat kontrol seperti DAC3, DJConsole, XP10, TCV Records, DVinyl, MIDI, dll. serta Music Video dan Karaoke.
Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Atomix VirtualDJ Pro 7.2 Build 412? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasinya gunakan crack yang saya sertakan dalam paket downloadnya. Copy dan paste crack ke folder instalasi. Sudah saya coba dengan Windows 8 Enterprise dan berjalan sempurna.
Download via DataFileHost
Atomix VirtualDJ Pro 7.2 Build 412 | Size: 28.42 MB
Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

noreply@blogger.com (Winkom) 01 Nov, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/10/atomix-virtualdj-pro-72-build-412.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris