WinZip Pro 17.0 Build 10283 (x86/x64)


WinZip Pro 17.0 Build 10283 (x86/x64) merupakan salah satu utilitas untuk kompresi data yang paling populer. Ini adalah alat yang ampuh dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda dengan cepat mengkompres file, atau mengembalikan mereka ke keadaan aslinya untuk menghemat ruang disk dan sangat mengurangi transmisi ketika mengirim pesan email. Bekerja dengan CAB, TAR, gzip, uuencode, XXencode, BinHex, dan MIME format, dan ZIP. Selain itu, dengan bantuan program eksternal dapat bekerja dengan file ARJ, LZH, dan ARC. Fitur termasuk representasi gambar sebagai ikon dan seleksi otomatis metode kompresi, serta peningkatan kompresi file audio dan dukungan terbuka BZ2 dan RAR-file.


Fitur yang baru di WinZip Pro 17.0 Build 10283 (x86/x64):
  • NEW! Zip dan berbagi ke awan. Melindungi file Anda di awan dan menggunakan lebih sedikit ruang dengan zipping mereka terlebih dahulu. WinZip 17 memungkinkan Anda terhubung ke layanan cloud Anda, termasuk Google Drive, SkyDrive dan Dropbox. Zip sebelum Anda meng-upload, buka file zip yang tersimpan di awan, atau pilih file dari awan ke zip dan berbagi.
  • NEW! Mengelola dan berbagi dari awan. Lihat dan mengatur semua file awan Anda langsung dari WinZip 17 bahkan jika Anda menggunakan beberapa layanan. WinZip menghubungkan Anda ke awan Anda, termasuk Google Drive, SkyDrive dan Dropbox, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan link ke file Anda dan berbagi mereka dari email Anda sendiri.
  • NEW! Zip dan berbagi ke situs media sosial. Berbagi ukuran dan jenis file ke Facebook, Twitter, dan LinkedIn dengan ZipShare, aplikasi online. Hanya menulis pesan, menambahkan file Anda dan pasca. Tidak ada software tambahan yang diperlukan.
  • NEW! Mengubah ukuran gambar. Langsung mengubah ukuran gambar ke ukuran yang lebih nyaman berbagi tanpa menggunakan software image editing yang kompleks. Itu membuat berbagi album foto snap!
  • NEW! Mengkonversi file ke PDF. Mengubah dokumen Microsoft Office ke file PDF dengan built-in converter PDF WinZip ini. Ini memungkinkan Anda menyembunyikan metadata dan membuat dokumen Anda read-only untuk perlindungan tambahan.
  • NEW! Menambahkan watermark. Deter penyalinan yang tidak sah, tambahkan traceability, dan melindungi foto dan file dengan menambahkan watermark kustom Anda sendiri untuk gambar dan PDF.
  • NEW! Antsrmuka yang lebih intuitif. Konteks-sensitif toolbar perubahan tergantung pada tugas Anda, sehingga mudah untuk menemukan alat yang Anda butuhkan untuk zipping, unzip, berbagi dan banyak lagi.
Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba WinZip Pro 17.0 Build 10283 (x86/x64)? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.

Download via DataFileHost
WinZip Pro 17.0 Build 10283 (x86/x64) | Size: 99.32 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

noreply@blogger.com (Winkom) 19 Oct, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/10/winzip-pro-170-build-10283-x86x64.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris