Auto Hide IP 5.2.9.2


Apakah Anda mengetahui bahwa alamat IP Anda terbaca setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Perlu diketahui (tentunya bagi yang belum tahu...he..he..), Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan hl-hal lainnya yang dapat merugikan terhadap Anda. Auto Hide IP 5.2.9.2 memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP Anda, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan hanya mengklik tombol. Auto Hide IP 5.2.9.2 adalah software untuk perlindungan privasi yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP Anda yang sesungguhnya, surfing secara anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.

Dengan software ini, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan yang telah disediakan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker mengetahui lokasi atau identitas anda yang sebenarnya.


Auto Hide IP 5.2.9.2 bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Fitur dari Auto Hide IP 5.2.9.2:

  • Anonymous Web Surfing - Mencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda dengan klik tombol.
  • Lindungi Identitas Anda - Pencuri identitas dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas web Anda dan mencegat informasi keuangan Anda.
  • Pilih IP Negara - Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
  • Kirim Anonymous E-mail - Mencegah alamat IP nyata Anda untuk tidak ditampilkan dalam header E-mail pada layanan e-mail, webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail.
  • Un-ban Dari Forum dan Message Boards - Apakah Anda telah dilarang dari sebuah forum atau sebuah web? Tidak masalah, gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda sehingga dapat memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan banyak game berbasis browser.
Bagaimana Anda penasaran ingin mencoba Auto Hide IP 5.2.9.2? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.
Download via DataFileHost

Auto Hide IP 5.2.9.2 | Size: 4.78 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

13 Oct, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/10/auto-hide-ip-5292.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris