ArcSoft Portrait Plus 1.1.1.147


Software dari ArcSoft ini merupakan plugin Adobe Photoshop yang memudahkan bagi Anda untuk meningkatkan kualitas foto dengan satu klik dengan hasil professional. Dan ArcSoft Portrait Plus 1.1.1.147 merupakan rilis terbaru software ini. ArcSoft Portrait Plus 1.1.1.147 merupakan teknologi pencitraan dan aplikasi yang menggunakan batch processing sehingga bisa membuat setiap orang dalam foto tampak hebat dengan cepat dan mudah.

Kemudahan yang Anda dapatkan dengan ArcSoft Portrait Plus 1.1.1.147 ini diantaranya batch-proses puluhan foto hanya dengan beberapa menit, mencapai hasil yang luar biasa dalam beberapa klik, ideal untuk profesional studio foto, potret studio dan laboratorium foto, tidak perlu pelatihan, menghemat waktu dan biaya. 

Mudah mengimpor sejumlah besar foto dengan satu klik. Mendukung format JPG / TIFF. Resolusi maksimum yang didukung adalah 8000 x 8000 dan minimum adalah 480 x 480. Retouch potret dengan cepat dan otomatis dengan efek yang diinginkan. Proses Batch dan ekspor semua foto dalam hitungan menit. Otomatis mendeteksi wajah hingga 20 wajah dalam satu foto, tepatnya menentukan fitur wajah termasuk hidung, mulut, telinga, mata dan alis.



Bagi yang tertarik untuk mencoba menggunakan ArcSoft Portrait Plus 1.1.1.147, silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Gunakan crack (*.dll) untuk mengaktifkan program yang saya sertakan dalam paket downloadnya. Copy dan paste crack di C:\Program Files\Adobe\Photoshop\Plug-ins\ArcSoft\PortraitPlus\Bin. Replace file yang telah ada.


Download via DataFileHost

ArcSoft Portrait Plus 1.1.1.147 | Size: 13.82 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

noreply@blogger.com (Winkom) 31 Oct, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/10/arcsoft-portrait-plus-111147.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris