Convert File PDF ke MP3 dengan PDF To MP3 Converter Software

Jika ada suatu software yang bisa mengconvert suatu file PDF menjadi sebuah file MP3 yang bisa didengarkan pada sebuah perangkat elektronik seperti Komputer, Laptop, Hp dan media player lainnya maka ini suatu hal yang sangat menyenangkan.

Tapi apakah ada software yang bisa membaca file PDF ke MP3 ???

Dengan mengconvert file PDF ke bentuk MP3 maka akan lebih dipermudah karena tidak perlu lagi membaca isi dari file PDF tersebut tapi cukup dengan mendengarkannya saja.

Jika yang di convert adalah file PDF seperti buku cerita (Novel, Komik, dll) maka  bisa mengetahui isi dari file PDF tersebut tanpa perlu membacanya. Hanya dengan duduk manis atau dengan berbaring sudah bisa mendengarkan dan mengetahui semua isi dalam file PDF tersebut...waw...asyikkan..!!!

Software yang bisa melakukan converter dari PDF ke MP3 adalah PDF To MP3 Converter Software.

sudah mencoba software ini. Software PDF To MP3 Converter ini menggunakan dialog berbahasa English (United States) sehingga hasil suara yang dihasilkan akan terbaca lebih maksimal jika file PDF yang ingin di convert berbahasa English. Jika file PDF yang di convert berbahasa Indonesia maka hasilnya tidak bagus karena dialog yang digunakan pada software PDF To MP3 Converter ini menggunakan English (United States).

Setiap software converter pasti ada kekurangannya. Dengan sudah bisa membaca file PDF dan mengconvertnya ke MP3 saja ini sudah menjadi terobosan bagus untuk perkembangan software converter voice kedepannya.

Silakan Download:

Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com

07 Sep, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/09/convert-file-pdf-ke-mp3-dengan-pdf-to.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris