Cara Flush DNS pada Windows | Cara Ganti IP DNS

Cara Ganti IP DNS Tentang bagaimana cara flush DNS di Windows, baik itu flush DNS windows XP, maupun flush DNS Windows 7. Cara ini sangat mudah, tentunya bagi agan2 yang hoby main camfrog. Cara merubah DNS windows 7 seven, cara ubah DNS pada windows XP, cara mudah flush DNS, tips Ubah IP DNS komputer, www.downloadgratis34.com Trik mengubah Flush DNS komputer windows, pengaruh ubah DNS pada windows, efek mengubah DNS windows, cara melakukan ubah DNS/TCP di windows, cara konfigurasi DNS windows, cara setting DNS di windows, cara mudah ganti DNS windows, trik terbaru setel DNS pada windows, Flush DNS windows 7 trik, cara ganti / ubah windows IP DNS. Penasaran? cekidot..


rating 5


Bagi pengguna Camfrog, trik ini dibutuhkan jika ada yang tidak bisa login (hanya muter-muter), ada yang ID nya dibanned tiba-tiba ketika sedang masuk room karena emang server room tersebut lagi ga stabil.

Biasanya seh ane make trik ini, yang berarti BUKAN IP kamu berubah menjadi IP Amerika atau lainnya, TAPI ini hanya untuk merefresh atau clear cache DNS yang lama masih tersimpan.

Tapi ingat, tidak semua komputer/lepi bisa flush DNS, hal ini bisa dipengaruhi komputer / lepi kamu emang support atau ga untuk flush DNS, terus bisa karena provider modem juga.

Berikut cara Flush DNS pada windows 7 dan Windows XP, berbeda caranya:

1. Flush DNS IP Windows 7 (Seven)

- Klik Start (Kiri bawah desktop) > All Program > Command Prompt.
- Arahkan mouse pada Command Prompt tersebut, dan klik kanan.
- Pilih Run As Administrator. (Ini berfungsi untuk menjalankan CMD dan kamu menjadi admin dari PC mu/hak penuh dari menjalankan CMD)
- Kemudian akan muncul gambar seperti berikut:

pada kolom CMD, ketikkan:

ipconfig /flushdns

- Lalu klik enter.


2. Cara Flush DNS IP untuk Windows XP.

- Klik tombol Start > Run
- Pada kolom ketikkan: cmd
- Pilih OK / enter.
- Pada kotak hitam seperti gambar dibawah, ketikkan: ipconfig /flushdns

- Kemudian Enter.

SEMOGA BERHASIL

19 Sep, 2012


-
Source: http://winkom.blogspot.com/2012/09/cara-flush-dns-pada-windows-cara-ganti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris